Minggu, 10 Agustus 2008

Selama ini aq nggak pernah maksain kemauanq sama orang lain atau sama diri sendiri, apalagi rela melakukan apa aja untuk mendapatkan sesuatu (kecuali waktu pulang ke Salatiga tanpa peduli nggak dapet tempat duduk di kereta!). Aq terbiasa menerima kenyataan apapun, termasuk nggak bisa dapetin apa yang paling aq inginkan. Walaupun udah brusaha sampai nangis darah tapi kalau akhirnya nggak bisa aq dapetin akan aq terima dengan senyum dan bilang "aq akan tinggalkan keinginan ini dan mengejar keinginan baru yang lain.." bisa dibilang aq seorang cewek yang punya tingkat obsesi yang rendah!

Tapi sekarang, untuk pertama kalinya aq punya obsesi sebesar ini. Bukan obsesi untuk jadi orang terkaya atau artis. Ngomong-ngomong soal artis, minggu lalu aq dateng ke tempat kakakq buat nganter oleh-oleh(kan abis pul-kam) trus berhubung abis keramas, rambut aq biarin digerai. For your info aja nih, kalau habis keramas rambutq kritingnya ngebentuk banget, temen-temen di kantor suka nyebut kriting indomie hehe... Terus pas ketemu kakakq dia lagi makan siang sama temen-temen kantornya. Sebenernya nggak laper sih, tapi karna dipaksa akhirnya ikut makan juga hehe.. Nggak nyangka mereka banyak kasih komentar bernada pujian ngliat rambutq yang dulu panjang tiba-tiba pendek kriting gitu. Lebih lucu lagi mereka nyuruh aq casting jd bintang sinetron! Can u imagen that?! Kalau aq jd artis siapa fansnya? Paling cuma kucing-kucing depan kost, itu juga karna sering aq kasih ikan asin hehe.. Artis?? Are u kidding me?

Balik lagi tentang keinginanq... Sebenernya aq lagi sangat sangat terobsesi sama sereorang. Aq mulai deket sama dia karna tiap hari ketemu, kerjaanya cuma nglakuin hal-hal gokil yang konyol dan bikin aq ketawa.. Tiap kali aq bengong atau sibuk sama urusan sendiri, pasti dia nepuk pundakq dan dengan setengah teriak bilang "kok diem aja sih rat?!". Aq udah cukup lama suka sama dia dan berusaha untuk selalu didekatnya. Walau sangat terobsesi padanya tapi aq masih menganggap cintaq bertepuk sebelah tangan. Aq selalu menganggap rasa ini terbentuk dari ke-ge-er-an tingkat tinggi.

Awal bulan Juli, seperti biasa aq lagi merhatiin dia yang lagi kerja... Waktu aq lagi mengagumi dia dari jauh tiba-tiba aja aq menyadari sesuatu.. Dia begitu bersinar dan karirnya lagi menanjak banget, sedangkan aq, huh.. Si Ulet yang masih berusaha bertahan hidup. Hatiq jadi tawar.. Dan hari itu aq lebih banyak diem karena aq jadi ngerasa sedih banget dengan kenyataan yang ada. Nyadar kalau hari itu aq banyak diem, dia negur aq "kok diem mulu sih rat? Seharian ini aq nggak denger ketawanya ratih nih..." aq cuma senyum. Denger dia ngomong gitu aja udah bikin aq mo nangis...Dia nyadar perubahanq tapi apa dia tau perasaanq? Tapi mulai hari itu aq nggak peduli apapun kenyataannya.. Aq jadi diri sendiri dan aq sering ketawa bareng sama dia.

Dan malam ini aq makin seneng sampai jejingkrakan karna kata temenq dia udah ngerasa simpati sama Si Ulil ini. YEEHAAA!!

Aq memang terobsesi sama dia... Selama ini kalau cinta sama seseorang aq selalu rela mengalah sama teman, sahabat atau keadaan, tapi nggak untuk yang satu ini.. Untuk sekali ini aja aq nggak mau mengalah
untuk alasan apapun!

Dari dulu sampai sekarang sifat rela mengalah malah bikin aq kayak pecundang... Jadi sekarang waktunya untuk belajar bergrilya mendapatkan cintaq sendiri hehe...

Tidak ada komentar: